my private

my private
cute

Jumat, 05 Juli 2013

selamat sore

kegiatan hari ini asik banget diposko KKN ku. pagi hari sudah kedatangan tamu-tamu kecil yang imut-imut dan mempunyai imajinasi yang keren-keren. dan tak ketinggalan jadwal kuliah semester pendek organik 2 yang diundur . jadi bisa pulang dan menikmati 4 jam ku dirumah, bertemu dengan aira adik sekaligus teman ku dirumah. dia sepertinya kehilangan banget waktu aku nda ada dirumah. sampe masuk kamarkupun dia ndak berani cerita ibuku begitu. hahahahaha
yap, organik 2 hantu bagi ku, soalnya sudah 2 kali aku ikut kelas regulernya dan nilaiku payah... huuf padahal menurutku kalau aku mengerjakan tugas aku masih bisa walaupun harus dengan melihat catatan dulu heheheheee.. yaaaah mungkin organik harus bener2 tertanam diotakku biar pemahamanku makin kuat sekuat cintaku padanyaaa #UPSSSS... hahahha
tiupp  sore indah yang kurasa dikampus GK. sekian yang bisa aku tulis di postingan pertamaku. semoga bisa semakin menyenangkan buat yang mengiklaskan diri membaca ini hahaha... 
selamat SORE. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar